Asuransi Astra Perkenalkan Produk Layanan Baru
Astra meluncurkan 3 produk baru
Otosia.com - Seiring tampil dengan wajah baru, Asuransi Astra meluncurkan 3 produk layanan sekaligus kemarin (23/4). Ketiga produk tersebut meliputi Garda Center, Garda Siaga (Emergency Roadside Assitance and Emergency Medical Assitance) dan Garda Mobile Hrakses.
"Kami adalah perusahaan yang menawarkan 'peace of mind' kepada konsumen. Untuk itu kami ingin meningkatkan layanan agar lebih mendekatkan diri dengan konsumen. Hal ini bukanlah hal yang baru, namun tentunya dengan peningkatan layanan ini diharapkan kami bisa terus memenuhi kebutuhan konsumen," ucap Santosa, CEO Asuransi Astra.
Garda Center sendiri merupakan layanan yang menawarkan kemudahan klaim konsumen produk Garda Oto dari Asuransi Astra yang berada di lokasi-lokasi strategis, seperti di pusat perbelanjaan.
"Hingga saat ini terdapat 10 Garda Center yang tersebar di beberapa kota yaitu Solo, Surabaya, Depok, Jakarta, Medan, dan Cikarang. Kami pun akan terus mengembangkannya ke kota-kota lain, dimana Garda Center ini akan terus buka hingga Sabtu dan Minggu," terang Santosa.
Selanjutnya layanan Garda Siaga yang merupakan layanan tambahan bagi pelanggan produk Garda Oto dan Garda Medika dari Asuransi Astra. Asuransi Astra memberikan layanan Emergency Roadside Assitance (ERA) dengan armada baru berteknologi terbaru seperti penggunaan mesin hidrolik, yaitu mobil derek (towing), mobil gendong (car carrier) dan sepeda motor, serta Medical Assitance (EMA) dengan menyediakan armada mobil ambulance yang tersebar di 22 titik evakuasi di Jabotabek dengan layanan 24 jam.
Terakhir adalah Garda Mobile HRakses yang berfungsi memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada para pengelola Human Resource (HR) perusahaan pelanggan untuk mengakses informasi asuransi para karyawannya. Layanan yang dapat diakses melalui perangkat tablet ini pun mendukung 3 sistem operasi yaitu Android, Apple, dan Windows.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar